Saturday 13 February 2016

Download Aplikasi Buku Induk Siswa Model Baru

Kami bagikan aplikasi buku Siswa induk model baru ini untuk mempermudah pekerjaan di sekolah bapak dan ibu. Sebagaimana kita ketahui,  Buku induk siswa atau buku induk register peserta didik adalah kumpulan daftar nama siswa sepanjang masa dari sekolah tersebut. Murid baru perlu dicatat segera dalam buku besar yang biasa disebut buku induk siswa atau buku pokok. Catatan dalam buku induk siswa harus lengkap meliputi data dan identitas siswa, dalam hal ini sebagian data dapat diambil dari formulir pendaftaran.
Di samping identitas siswa, dalam buku induk siswa juga berisi nomor induk siswa, nomor induk siswa nasional, nomor kode sekolah, keterangan orangtua/ wali siswa, dan prestasi belajar siswa ( daftar nilai raport) dari tahun ke tahun selama siswa tersebut belajar di sekolah.
buku induk
Nah buku induk yang akan kami bagikan kali ini saya katakan model terbaru karena menyesuaikan dengan sistem kurikulum yang digunakan di sekolah bapak dan ibu yakni Kurikulum 2013 dan KTSP.  Jika berminat menggunakannya bisa mengunduhnya melalui link dibawah.
DOWNLOAD APLIKASI BUKU INDUK SISWA MODEL BARU