Tuesday 14 May 2013

Aku melukismu didalam hati



Aku melukismu didalam hati  
by M@rni@lovemail.com  
                                                                                               
Aku melukismu didalam hati 
bukan semata memindahkan objek dirimu
kedalam kanvas, tapi juga sekaligus
berusaha menampilkannya sealami dan seindah mungkin
sehingga bisa kunikmati dan kurasakan keindahannya
Aku tak rela bila ada yg berusaha masuk
kedalam "dunia" yg selama ini
berusaha aku simpan sendiri
Aku tidak bisa melupakan kamu...

Aku tidak harus melupakanmu karena itu menyakitkanku
tapi bila aku berusaha menyimpannya dg sekuat hati akan membuatku tersiksa,
apakah tidak lebih baik...
menguraikannya hingga menjadi suatu kenangan indah yg selalu menyertaiku
Perasaan Ikhlas dan bisa menerima kenyataan...itu hal yg sangat sulit aku terima dan mengerti
Kini...
Aku berhadapan dg kenyataan yg tak sebanding dg harapan
aku baru bisa memahami bahwa sepahit apapun kenyataan tetap lebih indah dari indahnya mimpi
Selama ini aku selalu menyulam khayalan demi khayalan dan memupuk harapan demi harapan dalam keabstrakan
hingga aku berada dalam dunia yg penuh dg garis berwarna dan saling bertabrakan
tanpa kutahu maknanya selain sebuah keindahan dan kehilangan
Selama 3 tahun mengenalmu
cukup membuat hatiku bergetar lain
tapi aku ingin menunjukkan bahwa diriku
tak lagi berada dalam dunia abstrak yg sulit kumengerti
Kamu mengajari satu hal
yang sangat berguna untuk masa yang akan datang
inilah ujian buatku saat harus menerima kenyataan yg tak seindah khayalan
Kini....
Aku t'lah kembali melukismu
tapi kali ini...
aku melukismu sesuai dengan kehendak hatiku
mewarnai hari-hariku dg warna yang aku ramu sendiri, goresan sendiri, goresan yang tetap bisa kunikmati
Untuk mu..
Aku masih menyayangimu seperti dulu, jauh dilubuk hatiku aku masih mengharapkan Mu.. kembali disampingku